Rabu, 15 November 2017

Agen Tunggal Tahitian Noni Juice Pekanbaru, 0821 6527 7053/ 08112027577

PROMO!!! 0821 6527 7053/ 0811 202 7577, Jual Tahitian Noni Pekanbaru, Alamat Tahitian Noni Pekanbaru Distributor Tahitian Noni di Pekanbaru, Tahitian Noni Terbuat Dari Apa, Kegunaan Tahitian Noni Juice, Kandungan Dari Tahitian Noni.


Mengenal Produk Tahitian Noni Original

TAHITIAN NONI


Jual Tahitian Noni Pekanbaru, 0821 6527 7053/ 0811 202 7577
Bagi Anda yang masih penasaran mengapa Tahitian Noni begitu ampuh mengatasi berbagai keluhan & penyakit, kami akan membahasnya dalam artikel berikut ini. Simak yuk ^^

Untuk Bisa Mendapatkan Produk Tahitian Noni Anda Bisa Langsung Ke Jual Tahitian Noni Pekanbaru. Tahitian Noni dibuat dari buah Noni (Morinda Citrifolia L.) yang berasal dari Tahiti, sebuah hutan tropis yang lebat dengan sungainya yang jernih & tanah yang subur. Kandungan yang terdapat di dalam buah Noni inilah yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Manfaat seperti meningkatkan kesehatan jantung, memperkuat sistem kekebalan tubuh, menjaga kadar kolesterol, memperbaikin kesehatan persendian, dan sebagainya dihasilkan pula dari senyawa-senyawa iridoid & senyawa bioaktif lain yang terkandung dalam Tahitian Noni. Berbagai penelitian telah dilakukan untuk menguji potensi manfaat, keamanan & mekanisme kerja dari komponen aktif iridoid tersebut kepada manusia sebagai objek penelitiannya. Melalui berbagai penelitian tersebut, European Food Safety Authority (EFSA) dalam laporan ilmiah yang diberikan kepada European Commission - Scientific Committee on Food (BPOM Eropa) pada tanggal 1 September 2006 menyatakan bahwa Tahitian Noni aman dikonsumsi & tidak mengandung zat berbahaya.

Di dalam setiap 1 botol Tahitian Noni Original mengandung sebanyak 30mg iridoid/60mL. Iridoid inilah komponen kimia utama yang menjadi sumber manfaat dari Noni. Ingin tahu manfaat lainnya? Cek di bawah ini ya..

Manfaat Tahitian Noni Original :
Jual Tahitian Noni Pekanbaru, 0821 6527 7053/ 0811 202 7577
  • Menormalkan kolesterol dan tekanan darah.
  • Mengatasi masalah pada jantung & kardiovaskuler.
  • Pengobatan serta perawatan kanker payudara.
  • Pencegahan & perawatan penyakit gula darah/diabetes.
  • Membunuh sel kanker & tumor aktif dalam tubuh.
  • Menyehatkan sel dengan membantu penyerapan nutrisi & mengeluarkan racun dari dalam sel sehingga proses pemulihan penyakit dapat berlangsung lebih cepat.
  • Mengatasi hipertensi/tekanan darah tinggi.
  • Memulihkan dan melancarkan fungsi pembuluh darah.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Mengatasi down syndrome.
  • Mengatasi asam urat, rematik, osteoporosis, stroke, gangguan pencernaan & lambung, serta masih banyak lagi manfaat lainnya.

Jual Tahitian Noni Pekanbaru, 0821 6527 7053/ 0811 202 7577
Nah, banyak kan manfaat dari kandungan Tahitian Noni tersebut? Ini bukan melebih-lebihkan maupun sekedar harapan. Setelah membaca artikel ini, kami berharap manfaat-manfaat di atas dapat dirasakan pula oleh banyak orang lainnya, termasuk Anda.

Anda mungkin bertanya atau lebih memilih membeli produk Tahitian Noni pada penjual lain yang menawarkan harga lebih murah, namun sebelumnya sangat perlu Anda cermati hal-hal berikut ini :
  1. Apakah produk tersebut ASLI atau PALSU??
  2. Kapan tanggal kadaluwarsanya (Expired Date)??
  3. Apakah produk Tahitian Noni yang dijual dikemas dengan baik dalam botol kaca kapasitas 1000mL yang asli??
Jika Anda sudah dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, kini bandingkan lagi harganya. Pihak perusahaan & agen resmi Tahitian Noni tidak memperbolehkan produk Tahitian Noni dijual di bawah harga yang sudah ditentukan. Selain itu, agen resmi yang menjual produk Tahitian Noni akan mencantumkan nomor IPC-nya (Independent Product Consultant) yang menyatakan bahwa dia adalah agen resmi Tahitian Noni. Nah, setelah Anda dapat membandingkannya, apakah Anda masih akan menyerahkan kesehatan Anda yang paling berharga pada penjual-penjual palsu produk Tahitian Noni? Tentu tidak, bukan?!

Untuk Informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Silahkan Hubungi

Bapak Mangatas Ph/WA : 0821 6527 7053/ 0811 202 7577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar